Selasa, 26 Agustus 2008

YA KAMI MEMANG TULUS MEMBANTU ANDA


Sejujurnya, aku tidak terlalu enjoy dengan basa-basi euphimistik, to the point saja.
Kini, meskipun pada awalnya sangat tertatih-tatih ketika aku memulainya, bisnis K-link ini telah memberiku sekian tekad bulat dan harga diri, kembali hidup sebagai mana burung rajawali [elang] yang pelan-pelan tapi pasti mulai tumbuh sayap sebelahnya yang dulu bertahun-tahun patah. Ya, meskipun pada awalnya, aku belum terima bonus atau komisi selayaknya, tetapi seyakin-yakinnya aku paham bahwa pada saat aku mencapai prestasi Crown Ambassador saja, aku sudah merasa syukur menjadi freedom of time freedom of financial. Siapa yang ingin sukses bersma K-link, silahkan segera kontak kami di cvrusorq@gmail.com atau call saja di 0856 4077 9459, insyaAllah pasti kami bantu. Salam sukses

Tidak ada komentar: