Selasa, 26 Agustus 2008

DISKUSI KAMI LEBIH LIBERAL


Kepada para sahabat yang sering bertamu ke blogku, sekali lagi aku mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena beberapa waktu lamanya tidak pernah ku up-date, ya maklum lhaaaaaaaah, sibuk di kebun, di hutan, di jalanan dan seterusnya, sehingga nggak sempat melototin internet.
Ya, tapi kadang-kadang sepulang dari kebun, kangen juga sama komputer dan kutak-katik blog lagi, nggak apa-apa kan, hidup ini jadinya warna-warni, hi..hi.., kayak pelangi saja yaa...
Sejak beberapa minggu ini, aku dan beberapa kemenakan [Shidqon Maesur, alumnus Al Azhar Cairo yang sekarang memimpin lembaga bahasa STAIN Salatiga, Nazil Iqdami yang pernah mondok di Phoenix USA, Hassan Mafatih yang masih ngejomblo dan menjadi pengajar di MTsN] setiap malam Selasa ke-1 dan ke-3, mengadakan diskusi setengah seminar seru, seram, heboh dan gratis. Biarpun kami di dusun (desa) tetapi diskusinya pake laptop+LCD proyektor lho, lha makalahnya kita down load dari internet beberapa hari sebelumnya, of course always in English or Arabic.
Diantara beberapa makalahnya yang sedang kami siapkan menjadi buku yang insyaAllah akan terbit pada Rajab tahun depan, sehingga pada bulan Ramadhan tahun depan sudah launching, yakni :
1. SATU SORGA UNTUK SEMUA AGAMA
2. BETAPA SULITNYA ORANG JAWA MASUK SORGA
3. NABI KAUM INTELEK KOK BUTA HURUF
4. BERPERANG ATAS NAMA KANJENG NABI.
Kami sangat serius mempersiapkannya, semoga akan bisa terbit tepat pada waktunya.
Silahkan bertamu ke blog ku lagi, sekarang ruang tamunya sudah kutata lebih cantik dan nyaman untuk anda berkunjung.

Tidak ada komentar: