Minggu, 10 Januari 2010

Apologi 2010

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,

Sungguh saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada siapapun yang pernah mampir di blog ini, karena lama saya tidak aktif memperbaharui kontens blog ini. Bukan saya pamalas, namun lebih karena kesibukan selanjutnya dari langkah ini, yakni usaha saya mendinamisasi perusahaan kecil saya yang sedang tumbuh imut-imut [cv. WEREAD Pustakatama Salatiga] yang saat ini sedang menyipakan penerbitan 16 naskah buku how to, motivasi sukses bisnis dan hidup, sastra, teknologi sederhana tepat guna, pencerahan spiritual dan lain-lain. Secara prinsip, saya masih setia di jalur berhidmat kepada kaum terpinggirkan di Indonesia.
Salam untuk semua tamu yang nyasar atau sengaja silaturrahmi di blog ini.

Oh ya, mumpung ingat, saya sedang menyiapkan draft-konsep organizing special community.
Bagi pria di seantero jagad ini yang nama depannya ABDUL dan kemudian disambung dengan satu diantara asma'ul husna, ayo silahkan bergabung dalam organiasasi WORLD ABDUL ORGANIZATION [WAO] yang sedang saya set up.
Untuk informasi lebih lanjut, kontak saja langsung dengan saya di : likjalil@yahoo.com atau cvrusorq@gmail.com, atau cvwereadpstktm@gmail.com, atau phone saja di 0856 4077 9459, saya siap menerima kehadiran Anda semua dalam latar depan hidup saya.

lembah Merbabu Salatiga, primo Januari 2010.

Tidak ada komentar: